Beli Aplikasi di BB Bisa Pakai Pulsa

detail berita
Indosat kembali menggandeng RIM untuk layanan pembelian aplikasi BlackBerry App World bagi pelanggan Indosat BlackBerry yang merupakan pertama di Asia Pasifik.

Layanan ini adalah cara baru untuk melakukan pembelian aplikasi BlackBerry App World yang dipotong langsung dari pulsa pelanggan prabayar atau ditagihkan dalam tagihan pelanggan pascabayar Indosat. Layanan ini bisa dinikmati oleh pelanggan Indosat Mobile (prabayar dan pascabayar), IM3, Mentari, maupun Matrix.


Selama  ini aplikasi BlackBerry App World hanya bisa dibeli dengan mata uang dollar Amerika dan menggunakan kartu kredit atau paypal sebagai alat pembayaran. Dengan adanya layanan ini, pelanggan BlackBerry Indosat Mobile bisa membeli aplikasi BlackBerry di BlackBerry App World dengan mata uang Rupiah dan langsung memotong pulsa pelanggan prabayar jika saldo mencukupi.

“Kami berharap layanan ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai aplikasi BlackBerry App World dengan mata uang Rupiah sebagai bagian dari gaya hidup mereka,” demikian yang disampaikan oleh Director & Chief Commercial Officer Indosat, Laszlo Barta, yang dilansir melalui keterangan resminya, Senin (12/12/2011).

Untuk memberikan pelanggan Indosat pengalaman membeli aplikasi di App World dengan cara potong pulsa prabayar atau tagihan pascabayar, Indosat memberikan discount up to 75 persen untuk 12  aplikasi favorit  di App World sampai 17 Desember 2011.

Untuk membeli aplikasi dengan mata uang Rupiah, pada BlackBerry pelanggan masuk ke menu BlackBerry App World, kemudian pilih menu “My Account” dan pelanggan akan diminta untuk memasukkan BlackBerry ID yang telah dimiliki sebelumnya, kemudian klik login untuk proses otentikasi.

Bila login BlackBerry ID sudah sukses, pelanggan diarahkan menuju pilihan “Payment Options” dan pilih “Bill through Indosat”. Setelah itu klik “Next”, maka akan muncul pop up notifikasi bahwa pilihan pelanggan telah disimpan.

Selanjutnya semua kurs mata uang akan berubah menjadi Rupiah dan proses pembelian aplikasi akan dilakukan melalui pulsa prabayar maupun pascabayar Indosat. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes