Asphalt 6 Dibagikan Gratis di Getjar

detail berita

Anda penggemar game mobile populer Asphalt 6? Game yang merupakan aplikasi berbayar ini kini bisa diunduh secara gratis di ponsel cerdas Anda. Bagaimana caranya?

Adalah Getjar yang merupakan salah satu situs penyedia aplikasi yang menjalin kerja sama dengan pengembang Gameloft. Ya, Asphalt 6 akan hadir secara gratis di GetJar Gold, yang dirilis pada akhir September ini.

Untuk diketahui, Getjar merupakan layanan yang menyediakan aplikasi premium yang diberikan gratis. Sebagai kompensasinya, pengembang akan mendapatkan keutungan dari bagi hasil iklan di GetJar Mobile. Demikian yang dilansir Mobile-ent, Kamis (26/1/2012).

Kehadiran Asphlat 6 sendiri melengkapi 100 aplikasi gratis lainnya yang sudah terlebih dahulu bergabung.

"GetJar menempatkan Aspal 6 bersama dengan jutaan konsumen di seluruh dunia, dan kami senang akhirnya bergabung dengan mereka," kata Yann Fourneau, direktur penjualan di Gameloft.

"Mereka berinovasi pada model toko aplikasi dalam cara yang besar bagi seluruh ekosistem, termasuk konsumen, pengembang dan penerbit." tambahnya.

Untuk sementara aplikasi Asphalt 6 baru berjalan pada platform Android, pengguna bisa mengunduhnya melalui situs Getjar.com, dan memilih layanan Getjar Gold. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes