Aplikasi Gratis BlackBerry Spesial Hari Valentine



Berikut ini adalah 4 aplikasi BlackBerry spesial bagi anda yang merayakan hari Valentine.  Semua aplikasi ini bisa anda download di BlackBerry App World.
1. Crazy Survival 1.5 World
crazy survival 4 Aplikasi BlackBerry Gratis Spesial Hari Valentine
Crazy Survival 1.5 World adalah sebuah game yang mengisahkan Crazy Man yang hidup bahagia dengan kekasih pujaannya, namun suatu hari ada penjahat yang mengusik kebahagiaan mereka dan menculik pasangan hidup Crazy Man. Dalam game ini, anda berperan sebagai Crazy Man yang harus bertarung dan berjuang ke seluruh dunia untuk menyelamatkan kekasih pujaannya. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di BlackBerrry App World.

2. Love Eternal
love eternal 4 Aplikasi BlackBerry Gratis Spesial Hari Valentine
Love Eternal adalah sebuah theme yang disesuaikan dengan Hari Valentine dan menampilkan tampilan OS7 yang baru dalam warna sepia. Aplikasi ini gratis dan dapat Anda temukan di BlackBerry App World.
3. Digital music store
music 4 Aplikasi BlackBerry Gratis Spesial Hari Valentine
Kemesraan anda dengan pasangan anda tidaklah lengkap jika tidak ditemani dengan lagu-lagu romantis. Lagu cinta yang sangat romantis dijamin dapat meluluhkan hati dan semua ini dapat Anda temukan di toko musik online 7 Digital. Toko musik online 7 Digital tersedia di BlackBerry PlayBook.
4. Valentine’s Day
v day 4 Aplikasi BlackBerry Gratis Spesial Hari Valentine

Valentine’s Day adalah aplikasi yang membantu anda untuk menemukan ide-ide untuk menambah kemesraan dengan pasangan anda.  Aplikasi ini memberikan banyak tips dari ide kencan terbaik sampai kutipan mengenai percintaan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di BlackBerry App World.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes