Download Antivirus untuk Blackberry, Android, Windows Mobile dan Symbian

Bagi anda pemakai handphone canggih atau yang lebih dikenal dengan smartphone, maka anda perlu melindungi handphone anda tersebut dari serangan virus dan threat lainnya yang berbahaya. Pada kesempatan kali ini PG akan berbagi software antivirus full version gratis dan legal yang bisa anda gunakan di smartphone anda. Antivirus mobile ini bisa anda gunakan di smartphone dengan sistem operasi blackberry, android, windows mobile dan symbian.
Antivirus Untuk Smartphone


Antivirus mobile yang akan Royuzuki bagi kali ini adalah BullGuard Mobile Security. BullGuard Mobile Security adalah software antivirus untuk smartphone yang bisa melindungi handphone anda dari serangan virus, spyware, pencurian data, malware serta digital fraud atau penipuan digital.
Bahkan dengan antivirus smartphone BullGuard Mobile Security anda juga bisa mengendalikan handphone anda dengan fitur GPS untuk mengunci handphone (lock), wipe, backup, menghidupkan alarm dan sebagainya secara remote langsung melalui web based interface yang fiturnya disediakan oleh BullGuard Mobile Security.
BullGuard Mobile Security juga bisa melacak lokasi blackberry maupun smartphone anda lainnya dengan menggunakan web based interface yang dihubungkan melalui GPS di handphone anda. Jadi dengan begitu maka anda bisa mengetahui lokasi handphone anda jika hilang.
antivirus mobile BullGuard Mobile Security akan melakukan perlindungan extra terhadap handphone anda dengan cara memproteksi data pribadi, mengamankan kalender dan kontak di smartphone anda, melakukan scanning terhadap traffic yang masuk seperti SMS, MMS, bluetooth, email serta software yang berbahaya yang berpotensi merusak smartphone anda.
BullGuard Mobile Security didesain secara khusus untuk digunakan sebagai antivirus untuk blackberry, antivirus untuk symbian, antivirus untuk android dan antivirus untuk windows mobile.
Antivirus handphone ini memiliki beberapa fitur canggih sekaligus, antara lain :
1. Antivirus
2. Antispyware
3. Antitheft
4. Parental control
5. Firewall
6. Spamfilter
7. on demand scanning
8. on access scanning
9. Basic Backup
10. update otomatis
11. dukungan 24/7 dari customer support
Berita baiknya adalah antivirus mobile BullGuard Mobile Security yang secara normal dijual seharga $30 atau 250rb rupiah ini bisa anda dapatkan secara gratis..namun berita buruknya, hanya tersedia 5000 lisensi gratis dan legal yang akan dibagikan (tinggal 4998 lisensi karena sudah saya ambil 2 untuk blackberry saya..hihihi tongue). Jadi buat yang ingin melindungi blackberry, android, windows mobile, maupun smartphone symbiannya dari virus..buruan download antivirus mobile ini sebelum kehabisan.
Caranya adalah sebagai berikut :
1. Ingat..jumlah lisensi gratis antivirus mobile ini hanya berjumlah 5000 saja..buruan download sebelum kehabisan
2. kunjungi link dibawah ini
http://www.bullguard.com/Mobile_v3/landingpromo.aspx
. masukkan email anda dan klik continue, anda akan menerima sebuah email yang berisi lisensi dari BullGuard Mobile Security
Masukkan Email dan Klik Continue
Masukkan Email dan Klik Continue
4. Klik install manually (no handphone tidak usah dimasukkan)
Pilih Install Manually
Pilih Install Manually
5. pilih jenis sistem operasi smartphone anda dan klik download.
Pilih Sistem Operasi Smartphone Anda
Pilih Sistem Operasi Smartphone Anda
6. Install di antivirus tersebut di blackberry, symbian, android, atau windows mobile anda dan masukkan lisensi yang sudah anda peroleh di email anda
7. Selamat..anda sudah memiliki BullGuard Mobile Security senilai $30 secara legal dan gratis!
Dengan antivirus BullGuard Mobile Security ini, maka blackberry, android, symbian, maupun windows mobile anda akan aman dari serangan virus. Semoga informasi mengenai cara mendownload antivirus untuk blackberry, antivirus untuk symbian, antivirus untuk windows mobile dan antivirus untuk android ini bisa bermanfaat.
 

1 komentar:

Blogger mengatakan...

I am using AVG security for many years now, and I recommend this solution to all of you.

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes