Kado Valentine Untuk Pengguna BlackBerry


Pasti tahu dong, dengan rumah developer aplikasi BlackBerry 7langit? Yaa.. 7 langit yang asli Indonesia ini sudah cukup lama malang melintang dalam membuat aplikasi BlackBerry dan kini menelurkan kembali karya terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, 2 themes khusus untuk merayakan Valentine dan 1 aplikasi yang dipersembahkan oleh 7 Langit untuk pengguna BlackBerry. Gratis!

Di bulan yang penuh kasih, 7Langit bersamaan dengan kampanye Blackberry Indonesia “From BlackBerry Developers with Love: Express your love through your BlackBerry” membagikan 3 kado Valentine berupa 2 BlackBerry Themes: Valentine Shine & Angels Shine, dan 1 ChargeMeUp! bertema Valentine: Love Battery. ChargeMeUp! adalah inovasi terbaru 7Langit, yaitu sebuah aplikasi yang memiliki jalan cerita. Dua themes tersebut tersedia untuk BlackBerry OS5 dan OS6, sedang Love Battery tersedia untuk BlackBerry OS5 ke atas.

Valentine Shine Theme
BlackBerry Themes yang bertema Valentine ini memiliki fitur yaitu: user dapat mengatur 5 foto yang akan ditampilkan di Homescreen. Untuk melakukannya user harus meletakkan 5 foto tersebut di dalam folder Picture yang terletak di SD-Card Memory dan menamainya dengan 1.JPG, 2.JPG, dst sampan 5.JPG. Masing-masing foto tersebut akan mewakili 5 ikon yang ada di Homescreen. Saat user menelusuri 5 ikon tersebut, gambar yang berada di dalam frame foto akan berganti secara otomatis menjadi 5 foto tersebut. Tema ini memiliki gambar baterai meter dalam wujud Mr. Sun, yang akan menghilang ketika baterai dalam kondisi lemah, dan juga ikon yang menyerupai ikon pada OS7.
Fitur:
  • 5 Panel pada Homescreen
  • Background pada semua layar
  • Frame foto dengan gambar yang berganti pada Homescreen
  • Baterai Meter berwujud Mr. Sun
  • Ikon yang menyerupai ikon OS7
Yang ingin mendownloadnya silahkan langsung menuju ke BlackBerry App World atau klik di sini


Angels Shine Theme
BlackBerry Themes ini memiliki desain yang unik, yaitu: tampilan baterai meter yang berwujud hati dan juga 2 malaikat yang akan menjadi tampilan dari sinyal meter. Ketika sinyal penuh, malaikat tersebut akan berciuman, tetapi bila sinyal melemah, kedua malaikat hanya akan saling menatap. Tema ini memiliki 6 ikon cantik yang menghiasi Homescreen, selain itu user juga dapat menuliskan teks singkat di Owner Information yang akan muncul di dalam gambar hati yang besar setelah user me-restart BlackBerry.
Fitur:
  • Teks singkat yang muncul di dalam hati pada Homescreen Background
  • 6 Ikon menarik pada Homescreen (2 ado, gelas Wine, Burung yang membawa surat, Bunga Mawar, dan sebuah Hati) sebagai ikon menu
  • Baterai meter berupa Hati
  • Sinyal meter berupa malaikat yang bergerak
yang mau mendownloadnya silahkan langsung menuju BlackBerry App World atau klik di sini



Aplikasi ChargeMeUp! – Love Battery
Aplikasi semi tema ini memiliki fitur yang unik. Pada dasarnya Love Battery bekerja layaknya sebuah aplikasi, user harus meng-instalnya terlebih dahulu dan ia akan bekerja di belakang layar. Fitur utamanya terlihat di Homescreen, di mana figur yang berada di Homescreen akan bergerak sesuai dengan indikator baterai meter, seperti melihat sebuah cerita di Homescreen. Ketika baterai dalam kondisi penuh maka figur tersebut akan bergerak mendekat, dan menjauh ketika baterai mulai melemah. Jadi, untuk bisa menikmati adegan Valentine yang romantis di Homescreen, jangan melupa mengisi penuh bateraimu!
Fitur:
  • Gambar Homescreen yang berganti-ganti sesuai dengan level baterai
  • Gambar Homescreen yang berupa satu jalan cerita, yang dimulai ketika baterai paling lemah dan berakhir ketika baterai penuh
Bagi yang ingin  mendownloadnya silahkan kunjungi BlackBerry App World atau klik di sini
Menarik bukan... bagi teman-teman yang ingin menyemarakan perayaan valentinenya, silahkan langsung kunjungi BlackBerry App World. Karena ini Kado dari 7 Langit, maka semuanya bisa didapatkan secara gratisss!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes