Agar Biaya Bulanan Smartphone Android Tidak Membengkak



Hemat pangkal kaya, begitulah yang sering diajarkan kepada kita waktu SD dulu ^^. Namun seringkali biaya bulanan smartphone membuat kita menjadi tidak hemat lagi. Apalagi jika kita berlangganan paket internet yang tidak unlimited. Terkadang itu bisa menjadi boomerang bagi kita. Bagaimana tidak, jika melebihi kuota yang ditetapkan..maka pulsa reguler bisa jadi taruhannya dan habis begitu saja.
Bagi pengguna smartphone Android, ada aplikasi yang bisa membantu kita untuk
menjaga agar penggunaan internet kita tidak melebihi kuota yang sudah ditetapkan. Tidak hanya memonitor penggunaan internet saja, tetapi aplikasi ini juga bisa memonitor penggunaan sms, telepon, dll.
DroidStats adalah aplikasi gratis yang bermanfaat tersebut. Aplikasi ini bisa membantu kita membatasi penggunaan sms, telepon dan penggunaan internet sesuai dengan yang kita inginkan. Dengan begitu, kita bisa menjaga agar biaya bulanan smartphone kita tidak membengkak.
Berikut ini adalah tampilan DroidStats


Cara Agar Biaya Bulanan Smartphone Android Tidak Membengkak










Cara Agar Biaya Bulanan Smartphone Android Tidak Membengkak



Cara Agar Biaya Bulanan Smartphone Android Tidak Membengkak


Jika anda tertarik, anda bisa mendownload DroidStats langsung dari Google Play
Download DroidStats
Sekarang kita tidak perlu lagi khawatir tagihan bulanan smartphone Android kita membengkak. Semua bisa kita atur penggunaannya di aplikasi gratis ini.
Semoga informasi ini bisa membantu anda untuk lebih berhemat. Selamat mencoba ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes