Solusi untuk imo Z3 yang selalu gagal download



Hanya sedikit berbagi pengalaman gan……

Ahirnya.....

Hampir sebulan ini pegang IMO Z3, tapi karena saya yang gaptek jadi susahnya bukan main untuk bisa belanja di android market. Sudah nanya sana sini bagaimana cara bisa belanja di android market belum ada solusi. awalnya sudah hampir putus asa, karena banyak teman teman yang menjawab bahwa IMO memang belum bisa belanja di android market. Saya pun masih belum menyerah, karena IMO Z3 untuk internetan lancar jaya, untuk Youtube lancar, SMS/Telepon juga jalan, fesbukan twiteran oke juga. Nah begitu mau menambah aplikasi dan mau belanja di android market cuman bisa masuk saja, dan giliran mendownload selalu gagal download.

Belum juga menyerah saya browsing browsing kesana kemari nanya nanya ke mbah gugel ahirnya menemukan sebuah tulisan tentang cara download dari tablet cina. Meskipun dalam artikel itu yang disebutkan adalah tablet tablet Advan Vandroid T1C, tapi tetap saya coba untuk IMO Z3 saya.
Begini caranya:


1. Buka Pengaturan Aplikasi: Seting > Applications > Manage Applications>Pilih Market
2. lalu pilih "Clear Cache"
3. Kemudian kembali ke Manage Aplications lalu pilih Google Service Framework
4. lalu pilih "Clear Data"
5. Lalu lakukan Restart pada IMO Z3. Ketika anda membuka android market, mungkin anda akan menemui pesan error. lalu tunggu sebentar hingga semua berjalan normal.

setelah mencoba dengan ke lima langkah tersebut ahirnya bisa juga masuk ke android market dan berbelanja aplikasi dan game. Saya mencoba mendownload Nimbuzz dan sukses. Untuk agan agan yang masih kesulitas seperti saya, maklum saya gaptek gan, bisa mencoba langkah-langkah diatas.

semoga bermanfaat..

6 komentar:

prabu mengatakan...

susah om, sdh ku coba kok sering eror....restar caranya gmana ya??? klo pulsa 3ribu apa bs aap market bs di pkai utk downloud game dr imo Z3, bs tlong jelaskan??? trims

Unknown mengatakan...

saya coba berhasil kok gan, dan sekarang lancar jaya untuk download, klo restart ya di matikan terus di hidupkan lagi,..mksdnya pulsa 3 ribu gimana ?

Anonim mengatakan...

mantap...thank's mas bro..sdah bsa donlot pke market

Unknown mengatakan...

IMO Z3 GW TEWAS AKU BANTING LAgian lemot bgt kaya bekicot .......anjing imo..........

Unknown mengatakan...

hahaha.... sabar sob namanya juga tablet cina.. kalo mau serat serut cpetnya pakai samsung Tab heheh..

Blogger mengatakan...

Quantum Binary Signals

Get professional trading signals delivered to your mobile phone every day.

Follow our signals right now & profit up to 270% per day.

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes