Google Dukung Pelajar dan Pekerja dengan Membeli Aplikasi Quickoffice




Google telah melakukan penaklukan lain untuk memperluas kerajaan Google. Setelah Google mengakuisisi Meebo, Google juga dikabarkan telah membeli KikScore. Tidak berhenti sampai di situ, raksasa mesin pencari ini telah memperoleh aplikasi produktivitas Quickoffice dalam genggamannya.
Suite produktivitas untuk perangkat mobile ini akan memungkinkan pengguna membuat dan mengedit dokumen Microsoft Word, Excel dan PowerPoint dari perangkat bergerak mereka. Di samping QuickOffice Pro untuk Android smartphone dan Quickoffice Pro HD untuk tablet Android, aplikasi ini juga menawarkan versi iOS untuk iPhone dan iPad.

Meski jumlah transaksi belum bisa diketahui, baik Google dan Quickoffice membenarkan persetujuan tersebut melalui blog masing-masing. "Quickoffice memiliki track record yang mapan dan memungkinkan interoperabilitas mulus dengan format file yang populer, dan kami akan bekerja untuk membawa teknologi yang kuat mereka pada rangkaian produk aplikasi kami," kata Google.
Alan Masarek, CEO dan co-Pendiri Quickoffice berkata, "Sekarang, kami mengantarkan babak baru bersama Google. Dengan menggabungkan keajaiban solusi intuitif Google dan produk yang kuat dari Quickoffice, visi kita bersama untuk kapan saja, dimana saja produktivitas bisa digunakan. "

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes