Menghilangkan tanda bajakan windows 7 manual

Hmmm,,,,,kali ini saya akan share cara menghilangkan tulisan tanda bahwa windows7 yang dipakai adalah windows7 bajakan. Ini menurut pengalaman saya, awalnya saya tidak sengaja update windows7 saya, n hasilnya ya gini,,,,ada tulisan This copy is not genuine pada windows 7,,,pertamanya saya bingung, hampir
saya install ulang laptop saya. setelah cari sini - situ, akhirnya saya menemukan cara yang paling pas tanpa software tambahan...ok!! langsung simak yyy,,,,,
1.   Buka windows explorer dan browse ke C:\Windows\System32.  C: merupakan drive tempat system Windows 7 anda berada.  Atau dengan bantuan Seach dari windows explorer, pada drive C ketik atau cari file cmd atau cmd.exe dengan tipe Application.
 

2. Klik kanan kemudian pilih “Run as administrator”.  

3.  Maka tampilan C: nya seperti berikut ini :  

4.  Pada window cmd yang telah terbuka ketik perintah berikut: slmgr.vbs –rearm (lebih baik ketik manual, perhatikan diantara huruf ' s ' dan ' - ' di isi spasi)


 5.  Ketik enter, kemudian restart laptopmu,,,dan lihat hasilnya!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes