Meningkatkan Sinyal WiFi Menggunakan Botol Kaleng Bekas


Ada cara sederhana untuk meningkatkan sinyal WiFi laptop/komputer Anda. Penemuan ini dipraktekkan langsung oleh Jerry Stone(@jerryjamestone). Berikut ini adalah beberapa cara singkat dan mudah untuk meningkatkan sinyal WiFi. Sebelum melangkah lebih jauh, perlu diketahui bahwa Anda akan membutuhkan gunting, cutter, beberapa dempul perekat,
dan kaleng minuman kosong entah itu kaleng bir atau minuman soda (tidak mungkin yang masih isi).

Langkah pertama adalah untuk mencuci kaleng kosong Anda. Setelah itu tarik penutup sampai terlepas dari kaleng.


Langkah kedua adalah potong bagian bawah dan atas kaleng secara melingkar mengikuti badan kaleng secara penuh. Untuk bagian atas kaleng, jangan dipotong penuh tetapi sisakan sedikit bagian yang belum tergunting. Untuk keterangan lebih jelas lihat gambar (ikuti tanda garis merah).


Langkah selanjutnya adalah gunting secara vertikal dari bawah ke atas sampai badan kaleng terbuka (lihat gambar di bawah untuk lebih jelas).

Langkah terakhir adalah memasangkan kaleng ke antena WiFi. Pasang dalam keadaan terbalik dan tancapkan antena ke mulut kaleng. Pastikan sebelumnya sudah dipasang perekat atau lilin pada bagian atas kaleng di sekitar mulut kaleng dan antena WiFi pun siap untuk digunakan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes