download software PDF Tools



df Tools adalah software gratis yang mempunyai banyak fungsi untuk melindungi dan memanajemeni file pdf sobat. Software ini memberikan banyak fitur bagi file pdf sobat, diantara adalah fitur encrypt pdf yang berfungsi mengenkripsi file pdf sobat dengan memberikan password pada file pdf sobat. Ada juga fitur stamp pdf yang berfungsi memberikan watermark atau tanda disetiap halaman dokumen pdf sobat. Software gratis ini cocok sobat miliki untuk manajemen file dokumen pdf sobat.

Fitur-fitur PDF Tools:
  • Encrypt PDF: Berfungsi meng-enkripsi dokumen PDF dengan membuat password pada dokumen PDF, sehingga untuk membukanya diperlukan password. Terdapat juga beberapa opsi/pilihan perijinan, misalnya ijin untuk mencetak dokumen, copy, edit dan sebagainya.
  • Decrypt PDF: Berfungsi menghilangkan proteksi pada dokumen PDF ( sebelumnya, sobat harus tahu dulu password dokumennya ).
  • Join Multiple PDF: Berfungsi menggabungkan banyak dokumen PDF menjadi satu file PDF.
  • Split PDF: Berfungsi memisahkan atau membagi-bagi satu dokumen PDF menjadi beberapa file sehingga menjadi per halaman, halaman ganjil/genap saja, rentang halaman, mulai halaman tertentu dan lainnya.
  • Stamp PDF: Berfungsi memberikan tanda gambar/watermark (gambar background/latar) dalam dokumen PDF pada setiap halamannya. Sobat dapat memberikan watermark baik gambar maupun tulisan yang lokasi juga dapat disesuaikan sendiri.
  • Rearrange PDF: Berfungsi mengatur ulang halaman atau layout dokumen PDF. Seperti membalik urutan halaman, dll.
  • Create PDF: Berfungsi membuat dokumen PDF dari dokumen XML.

*Sebelum menginstal PDF Tools, pastikan komputer/laptop sobat telah terinstal program Java Runtime Environment (JRE) atau Java Development Kit (JDK) versi 1.4 keatas. Terkadang program JRE ini telah terinstall di komputer ketika kita menginstall program tertentu. Jika belum, sobat bisa mendownload JRE dari situs FileHippo di sini

Download disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes