PowerDVDMobile, Alat Pemutar Video untuk Mobile

detail berita

Dunia perangkat mobile sedang diramaikan dengan berbagai software pendukung. CyberLink baru-baru ini mengumumkan produk pemutar video besutan terbarunya, PowerDVD 12 Ultra khusus untuk platform mobile.

PowerDVD 12 Ultra terdiri dari dua jenis aplikasi, yaitu PowerDVD Mobile dan PowerDVD Remote. Masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Demikian dilansir Latestgadgets, Jumat (10/2/2012).

Perbedaan terletak pada fungsinya, pada PowerDVD Mobile, user dapat memutar, membagi, dan menyaksikan video, musik dan foto secara wireless (nirkabel) dari perangkat PC ke device Android (mobile atau tablet) atau iOS (iPad atau iPhone). Sedangkan PowerDVD Remote, memiliki kegunaan untuk
menjadikan perangkat mobile sebagai remote control 'high-end' untuk memutar video, mendengarkan musik, dan menampilkan foto yang tertampil di PC.

Cyberlink mengoptimalkan kinerja CPU/GPU hardware acceleration untuk memutar video secara smooth dan penambahan lainnya yakni ultra-fast instan seek-jump yang memungkinkan user untuk melompat pada scene video.

Terdapat fitur 3D yang dapat mengonversikan movie 2D atau foto menjadi tampilan 3D dan Fitur Smart Sync yang memungkinkan user mengatur sinkronisasi dari PowerDVD media library terhadap platform mobile-nya secara otomatis yang melingkupi mode optimisation untuk mencocokkan resolusi dan kualitas playback. Bahkan, fitur pintar lainnya yang dimiliki PowerDVD 12 ini, memungkinkan pemilihan format video terbaik secara otomatis.

PowerDVD 12 Ultra juga memungkinkan user untuk menyaksikan YouTube video, Facebook dan foto Flickr. Fitur pengaturan TrueTheater mampu membuat tampilan gambar menjadi lebih baik, lebih teatrikal serta opsi audio 7,1 channel DTS dan Dolby surround. PowerDVD 12 Ultra (Mobile dan Remote) dibandrol 79,99 Poundsterling atau setara Rp1,1 juta.

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Are you looking for free Instagram Followers & Likes?
Did you know you can get these ON AUTOPILOT & TOTALLY FREE by getting an account on Like 4 Like?

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes