Setelah "Like", Kini Facebook Tawarkan "Want"

detail beritaiapa yang tak tahu dengan fitur “like” pada situs pertemanan Facebook. Kali ini dikabarkan, Facebook tengah mengembangkan fitur baru yaitu “want”.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (2/7/2012), Inside Facebook melaporkan, salah seorang pengembang dari Cut Out + Keep, Tom Waddington membuat situs tutorial yang menampilkan tombol “want” di Facebook Javascript SDK.

Tombol tersebut saat ini belum tercantum sebagai plugins tambahan yang ada di situs pengembang Facebook, namun Waddington mengatakan tombol ini bekerja pada objek Open Graph yang telah ditandai sebagai “Produk” terbaru Facebook.

Seperti yang kita ketahui, fitur “like” merupakan salah satu kekuatan Facebook. Dengan fitur “Like”, para pengguna menggunakannya ketika menyukai postingan dari teman mereka yang berupa foto ataupun status.

Sehingga tak heran jika “like” melekat kuat di Facebook, namun dengan fitur “want” pengguna dapat menandai keinginan mereka untuk membeli produk yang disukainya.  

"Want digunakan untuk membedakan para user sesuai dengan karaktersistik keinginan mereka. Fitur ini sangat kuat untuk pengiklan dan membantu Facebook menjadi kompetitor yang sangat kuat bagi Google AdWords,” ungkap Inside Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Premium Themes | Website by Roynata - Premium Blogger Themes